English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
WELCOME TO MANIAK INFO PENTING . . . . .

Sunday, July 24, 2011

Sinopsis Dream High


Bagi kamu pecinta Drama Korea tentunya akan senang mendengar kabar ini, yaitu kabar tentang Drama Korea Dream High yang akan segera tayang di Indonesia. Menurut kabar yang beredar, Dream High sendiri akan tayang di Indosiar mulai 14 Juli 2011 mendatang. Jam tayangnya akan berlangsung pada hari Senin sampai Jumat, pukul 1.30 WIB.

Seperti yang diketahui bahwa Dream High sendiri merupakan Drama Korea yang dibintangi oleh enam orang artis papan atas Korea, diantaranya adalah Suzy, Kim Soo Hyun, Taecyeon, Ham Eun Jung, Wooyoung dan Kim Sook Pil.

Sekilas sinopsis Dream High yang menceritakan kisah enam siswa sekolah tinggi yang ingin meraih mimpi menjadi bintang musik di Industri musik Korea.


Dream High sendiri terdiri dari 16 episode dan sudah dirilis semenjak bulan Januari 2011 yang lalu. Setelah hampir 6 bulan dirilis di negara asalnya, kini Dream High sendiri bakalan menyapa penggemar Drama Korea di Indonesia. Jadi bagi teman-teman yang sudah lama menantikan Drama ini, persiapkan segera waktu kamu, karena sangat sayang jika kamu harus melewatkan waktu untuk nonton Drama yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia ini.

0 comments:

Post a Comment