English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
WELCOME TO MANIAK INFO PENTING . . . . .

Friday, September 13, 2013

7 Tips Sederhana Pengajuan KTA Anda diterima Bank

KTA atau yang biasa kita sebut Kredit tanpa agunan adalah sebuah fasilitas pembiayaan yang biasanya paling dicari oleh calon debitur. Kenapa KTA banyak di cari ?


Karena pengajuan KTA tidak diperlukan aset untuk dijadikan jaminan, hal inilah yang menjadi tujuan utama banyaknya peminat KTA.  KTA Pun banyak tipenya dan yang paling terkenal dan banyak peminatnya adalah KTA Bank Mandiri

Supaya pengajuan KTA Anda lancar dan disetujui oleh bank, berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda, di antaranya: 


1.Bersikap Positif

Jangan bersikap negatif dan dan yakinlah kepada petugas yang akan membantu Anda. Serahkan segala
kebutuhan Anda pada sang petugas tersebut.


2. Isi Formulir Dengan Benar

Isi formulir pengajuan kredit sesuai dengan kenyataan dan jangan berlebihan. Pihak bank dapat mengetahui bila data yang Anda masukan di formulir tidak sesuai dengan fakta yang ada. Pinjaman Anda juga bisa ditolak bank bila data yang Anda masukan tidak didukung dengan fakta yang kuat. 

3. Siapkan Dokumen Lengkap

Siapkan segala dokumen yang diperlukan sebagai persyaratan pemohonan KTA. 


4. Kredit Lainnya


Bila Anda memiliki pinjaman lain (kredit kendaraan atau KPR) usahakan untuk tidak telat membayar cicilan ini.  Jangan gunakan kartu kredit Anda lebih dari 80% limit kartu. Ini karena akan mempengaruhi penilaian pinjaman yang Anda ajukan. Selain itu, usahakan juga untuk tidak terlambat membayar tagihannya. 

5. Sesuaikan Kemampuan Cicilan

Pastikan jumlah pinjaman yang diajukan masih cukup dalam dana kredit Anda. Jumlah dana yang diberikan oleh bank disesuaikan dengan kemampuan cicilan Anda, yakni sekitar 30% dari penghasilan bersih Anda. Jadi, jika Anda memiliki pinjaman lain, tentunya akan mempengaruhi jumlah maksimal dana yang bisa Anda pinjam. 

6. Komunikasi Antar Bank Di Jaga

Usahakan untuk tidak sulit dihubungi oleh bank. Ini merupakan hal yang penting, bank bisa saja menolak pengajuan kredit bila Anda sulit atau tidak bisa dihubungi.

Semoga tips ini bermanfaat dan pengajuan KTA Anda di terima :)

1 comments:

Infonya sangat bagus, sekarang saya mau lanjut baca artikel dari ente gan yang gak kalah menariknya,mengenai :


pemutih badan

obat asam urat

obat diabetes

obat pelangsing

obat hernia

obat herbal

Post a Comment