English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
WELCOME TO MANIAK INFO PENTING . . . . .

Thursday, May 10, 2012

Tips Ampuh anti sadap handphone


Tips Ampuh anti sadap handphone


Kini sudah banyak bertebaran aplikasi untuk menyadap handphone , menyadap sms yang keluar/ masuk tapi software-software ini jarang di publikasikan  biasanya aplikasi-aplikasi bisa di temukan di situs-situs yang menyajikan jasa sadap handphone .
Bagi anda yang merasa was-was dan ingin handphone Anda aman dari tindak penyadapan
Berikut ini ada beberapa  referensi software anti sadap yang bisa Anda gunakan.

Cellcrypt
Bagi pengguna Symbian OS versi 8 diantaranya Nokia 6630, 6680, N70 dan N90, aplikasi Cellcrypt bisa membantu keamanan percakapan kalian bro. Cellcrypt, dibuat oleh Voylent pengembang yang bermarkas di Silicon Valley. Untuk mencoba aplikasi ini, silahkan kunjungi situs Voylent (www.voylent.com). 
Selain itu, aplikasi ini dibuat tanpa tampilan, jadi untuk menghapusnya tidak bisa dengan cara biasa. Melainkan dengan cara mengintsal aplikasi uninstaller-nya. Aplikasi ini bisa didapat di http://www.cellcrypt.com/vxrm.sis.

Flexi Shield
Dengan aplikasi ini, semua kegiatan komunikasi bisa diproteksi. Mulai dari MMS, SMS, Email hingga log telpon. Sejatinya, cara kerja Flexi Shield tak jauh beda dengan aplikasi black list yang banyak beredar. Yakni, dengan memproteksi dan menyembunyikan data telpon menggunakan password khusus. Kemampuan untuk mem-blokir telpon masuk berdasarkan kontak phonebook pun ditawarkan aplikasi ini. Untuk mendapatkan aplikasi shareware ini silakan kunjungi http://www.flexispy.com/flexishield-cloaking-callmanager-keylock.htm.

Fortress SMS
Untuk melindungi pesan SMS dan email, pengguna Symbian bisa mengandalkan aplikasi Fortress SMS. Versi trialnya bisa didownload di http://www.fortressmail.net/fortress_sms.htm
Tekniknya sederhana. Setiap SMS yang akan dikirim terlebih dahulu dibubuhi kata kunci. Si penerima sudah tentu tidak bisa membuka pesan tersebut jika tidak mengetahui kata kuncinya. Pesan yang terkirm bisa dibuka apabila memasukkan kata kunci yang sesuai. Dengan catatan, di ponsel penerima pun harus memiliki aplikasi Fortress SMS.

SecureGSM
Khusus pengguna smartphone dan PDA-phone berbasis Windows Mobile, tersedia aplikasi SecureGSM. Cara kerjanya hampir sama dengan Cellcrypt, hanya saja dengan cara penggunaan yang sedikit berbeda. Di SecureGSM, tidak perlu menambahkan angka pada awal nomor tujuan. Ketika melakukan panggilan, si penerima telepon akan menerima kode verifikasi. Kode tersebut sama dengan kode yang tertera pada dilayar si penelpon.


SMS007
Aplikasi enkripsi SMS tidak hanya tersedia bagi ponsel-ponsel bersistem operasi saja. Salah satu yang mendukung ponsel Java (MIDP 2.0) adalah SMS007. Aplikasi ini memiliki kompatibilitas yang lebih luas karena menggunakan general user interface (GUI).
Kemampuan enkripsinya tidak hanya untuk SMS saja, tetapi dapat pula digunakan untuk data-data di ponsel. Jika ponsel hilang, data tersebut tidak akan bisa dibuka oleh sembarang orang.
Untuk mengirim pesan rahasia, bisa dilakukan langsung dari menu contact yang tersedia. SMS rahasia tersebut bisa dikirim ke satu atau lebih penerima. 


Namun ada cara Alternatif tanpa software sadap hp yaitu :



  • ·         Jika Anda menerima hadiah sebuah HP sebaiknya di periksa dengan teliti siapa tau sudah di sisipi dengan software sadap hp.

  • ·         jika Anda curiga handphone Anda sudah disisipi alat sadap handphone  sebaiknya jika ada hal yang benar-benar penting untuk di bicarakan jangan menjelaskan terlalu spesifik di jelaskan via handphone 

  • ·         Hindari penggunaan HP dengan sistem operasi canggih , karena HP canggih terdapat fitur bluetooth, WiFi, JAVA, dll, sebagai ganti gunakan HP jenis lama ,  ini lebih aman karena tentu hp jenis lama belum support dengan program program sadap handphone.

  • ·         Nah ini yang lebih membahayakan Jika Anda sedang merasa disadap, jangan berkomunikas via handphone dilokasi rutin anda, seperti dirumah atau dikantor, karena bisa saja semua sinyal yg keluar masuk dari lokasi itu sudah disadap, jadi walau sudah ganti nomor atau ganti handphone tetap  saja bisa disadap jika lokasi itu sudah di lengkapi alat sadap handphone.

  • ·         Berdasarkan sumber salah satu situs jasa sadap handphone ini , bisa kita ketahui kegiatan sadap handphone bisa terjadi jika handphone target telah di intall software sadap hp itu jadi hati-hati jika handphone anda jika di pinjam beberapa menit oleh seseorang atau di berikan tutorial untuk mendownload dan menginstal program misterius, bisa saja si pelaku menipu Anda , dan ia berikan link download untuk anti virus terbaru  dan ternyata itu bukanlah anti virus melainkan software sadap handphone yang akan mengirimkan aktivitas telekomunikasi Anda.

  • ·         Bila baterai ponsel Anda menjadi lebih cepat terkuras padahal jarang digunakan, Anda harus curiga. Sebab, sebuah software mata-mata (spyware) yang sudah tertanam di ponsel, biasanya akan mengirimkan informasi-informasi kepada si penyadap. Hal ini menyebabkan baterai ponsel akan lebih cepat terkuras.

  • ·         Saat digunakan untuk menelepon orang lain, Anda mendengar berbagai macam bunyi-bunyian, misalnya bunyi klik, derau, atau bunyi lainnya. Bahkan, kemungkinan volume ponsel juga bisa bisa berubah-rubah sendiri



cukup sekian Tips Ampuh anti sadap handphone ini, semoga bisa bermanfaat bagi Anda. Terima kasih


Artikel ini dikirim dari : iqbal maulana author blog tips dan informasi

10 comments:

klo mau yang tidak terdeteksi seperti diatas, coba aja software penyadap handphone di www.2mata.net
dijamin terbeas dari ciri2 seperti diatas, silahkan di test... thx

Jual software sadap hp handphone bergaransi - Berjalan selamanya.

Jual software sadap handphone bergaransi. Bisa berjalan selamanya/tidak ada masa expired (tergantung paket yg diambil). Bisa juga software sadap HP dibuatkan berdasarkan beberapa fungsi saja, Seperti : sadap sms keluar-masuk saja, sadap hp pembicaraan telephone online saja , sadap hp mendengarkan daerah sekitar target, lacak lokasi target saja, Penggunaannya cocok untuk : mengawasi pergaulan anak , pegawai , pasangan selingkuh,dll.

Sadap sms, sadap telp keluar-telp masuk,sadap lokasi Handphone,Sadap Blackberry messenger BBM, Sadap email , Sadap whats app,

Handphone support yg bisa disadap : Blackberry, Symbian, Iphone/ipad , Android (samsung,HTC,motorola,HP china,dll) .
Harga berbeda menurut Merk & Type handphone serta featurenya.

Untuk lebih jelas Hubungi :

Telp: 021-28894567
Hp: 0816.140.4567 (no sms)

www.My-Toserba.com
(Website Barang Unik)






sadap handphone l aplikasi sadap hp l sadap hp gratis l software sadap hp
l hp anti sadap l handphone anti sadap l software sadap handphone l alat sadap hp
l cara sadap hp l sadap hp orang l sadap sms hp l cara sadap handphone
l alat sadap hp|sadap iphone|sadap blackberry|Sadap BBM|Sadap HP|Sadap pembicaraan|sadap
call|sadap call online|sadapsms|sadap telephone|sadap spyphone|software spyphone|sms |sadap teelephone
spyphone|spyphone generator|sadap iphone|sadap nokia|sadap samsung|sadap blackberry|


Kelebihan membeli spyphone software pada kami:


1.Software kami garansi sesuai model software yang diambil, seperti: 1 tahun atau selamanya.
Dalam jangka waktu masa garansi maka kami akan terus menjamin fungsi software akan berjalan dengan benar, dan secara GRATIS pembetulan/penginstalan ulang apabila handphone tersebut terjadi masalah.

2.Kami berpengalaman dalam Spyphone sejak tahun 2006. Software kami telah teruji kestabilannya oleh team kami. Karena adanya software yang tidak stabil, sering hang, rebooted system, dll sehingga data tidak lagi terkirim ke anda. Kami menyarankan untuk memasang penyadapan HP ini kepada profesional yang biasa menangani seperti kami.

3.Jelasnya Lokasi tempat keberadaan kami maka anda akan tenang masalah garansi.

4.Kami tidak memungut bayaran / GRATIS untuk penginstalan ulang software.
Jika Handphone spyphone anda bermasalah maka kemungkinan software spyphone akan rusak dan butuh penginstalan ulang.

5.Kami bisa mensupport apabila ada kerusakan lain pada handphone spyphone anda, seperti: No signal, layar Blank, Failed startup, Memory full, dll(=kena biaya tergantung kerusakan). Software spyphone akan kami install ulang ke handphone tersebut dengan biaya GRATIS.

6. Software kami bukan TRIAL / DEMO software atau software percobaan yang memiliki masa waktu pakai 1 minggu saja.
Modusnya: Penjual download versi Trial-Demo, lalu dijual kepada anda. Software trial adalah software yang memiliki masa aktif terbatas, sekedar untuk mencoba saja. Jika software mati , no HP penjual tsb tidak bisa dihubungi lagi karena tidak adanya alamat yang jelas.

7. Software kami bukan hasil dari pembelian credit card palsu seperti yang dilakukan beberapa penjual di internet sehingga software akan terblokir dikemudian hari dan tidak bisa diinstal ulang karena KEY terblokir.
Modusnya: mereka membeli software di website luar negri dengan credit card hasil kejahatan, ketika ketahuan maka KEY/ijin software tersebut akan diblokir. Maka efeknya terhadap anda software tidak akan bisa diinstal ulang ke HP anda, bahkan bisa juga anda dituduh sebagai tersangka penadah barang curian.

Hati-hati dalam membeli spyphone software di internet jika tidak ada alamat yang jelas, serta tidak adanya service penginstalan ulang, Karena spyphone software dipakai oleh anda untuk jangka waktu yang lama, bukan 1 atau 2 minggu saja.




yups yg paling aman emang hape jadul
jahat lo yg jualan software penyadap
ngusik privasi orang

Terobosan baru oleh team ahli kami untuk privacy dan keamanan anda. Satu-satunya di Indonesia.
[B]Handphone anti sadap - anti lacak [/B]dengan metode baru. Yang memiliki Software deteksi, apabila Hp disadap maka hubungan telephone langsung terputus dan juga adanya alarm peringatan bahwa anda disadap.
Handphone ini juga dapat [B]merubah nomor imei sendiri[/B] secara otomatis & acak sehingga tidak dapat disadap keberadaan lokasinya.
Semua dapat dibuktikan sewaktu pembelian nanti.
Handphone ini Bekerja pada satu handphone / single phone. Lawan bicara anda tidak perlu memakai Handphone jenis ini juga, cukup handphone biasa.
Tidak harus pakai dua handphone spt phone encrypt.


[URL]http://www.my-toserba.com[/URL]
(website brg unik)
Hub:
021-2889.4567
0816.140.4567

Utk keterangan lebih jelasnya baca disini:
[URL]http://my-toserba.com/hp_anti_sadap_lacak/handphone_anti_lacak_anti_sadap.htm[/URL]

[IMG]http://my-toserba.com/hp_anti_sadap_lacak/anti_sadap_antilacak.jpg[/IMG]

Metode baru dengan teknologi dari Eropa:
Handphone anti sadap & Anti lacak - Imei bisa berubah secara acak:
http://my-toserba.com/hp_anti_sadap_lacak/handphone_anti_lacak_anti_sadap.htm

Urusan sadap menyadap sih ane biasa pake software di http://penyadapphone.blogspot.com asli work. cuma adminya ketat banget,, ga bolh buwt nydap smbrang..

http://www.asikqq.com/app/Default0.aspx tolong sadap wab situs agen judi online tersebut

klo mau beli alatnya itu harganya sekitar berapa ya gan

http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/harga-mobil-dan-tips-sebelum-membeli-mobil-avanza-bekas-yang-wajib-dibaca/#ilm-survey

PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

- Adu Q
- Bandar Q
- Bandar Sakong
- Bandar Poker a
- Poker
- Domino 99
- Capsa Susun
- BANDAR66
- PERANG BACCARAT (Games Terbaru)

Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^

* Minimal Deposit : 20.000
* Minimal Withdraw : 20.000
* Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
* Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarata
* Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
* Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
* Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
* Poker Online Terpercayaa
* Live chat yang Responsive
* Mensupport 8 jenis bank lokal dan tersedia deposit via OVO dan PULSA TELKOMSEL serta XL


Contact Us
Website SahabatQQ
WA 1 : +85515769793
WA 2 : +855972076840
Telegram 1 :+85515769793
Telegram 2 : +855972076840
LINE : SAHABATQQ
FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
daftar sahabatqq

#sahabatQQ
#winsahabatQQ
#winsahabat
#kartusahabat
#windaftar

Post a Comment