English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
WELCOME TO MANIAK INFO PENTING . . . . .

Wednesday, September 12, 2012

Inovasi Jam Tangan dari masa ke masa

Jam Tangan Dulu dan Sekarang


Model Jam Tangan Dahulu Hingga Sekarang 1Jam tangan ditemukan pada tahun 1904 oleh Louis Cartier, dan memang fungsi jam tangan Jaman dulu hanya sebatas penunjuk waktu. namun perkembangan jam tangan sudah semakin canggih dan modernPernahkah terbayang olehmu bagaimana orang-orang zaman dahulu mengetahui waktu? Penunjuk waktu/jam mengalami perkembangan dari masa ke masa, dari awal ditemukan hingga kini. Tahukah kamu? Kata jam telah digunakan pada abad ke-14 sekitar 700 tahun yang lalu, yang berasal dari bahasa latin yaitu 'clocca'.

Ya, jam tangan sudah menjadi aksesoris yang melekat ditubuh setiap orang, mulai dari pria dan wanita. Merk-merk macam Jam Alexandre christie, Seiko, Jam Swiss army, Tissot, Tag heuer, dan Rolex menunjukan bahwa jam bukan sekedar penunjuk waktu, tetapi adalah style, gaya, status sosial dan ekspresi diri.
Nah, bagi anda yang suka berpenampilan beda, senang menjadi pusat perhatian, sepertinya model jam tangan unik dan aneh lah yang cocok untuk anda. Berikut ini adalah beberapa Model Jam Tangan Unik yang memang sangat unik, aneh dan bahkan langka karena beberapa diantaranya diciptakan dalam rangka seni dan tidak dijual.

Model Jam Tangan Dahulu Hingga Sekarang 2
Model Jam Tangan Dahulu Hingga SekarangJam Tangan Unik dan Aneh tersebut beberapa diantaranya tidak dijual, atau hanya pajangan saja dan merupakan karya seni, namun ada juga yang dijual umum dengan harga yang cukup “lumayan”. 
Keberadaan jam tangan bagi seseorang tidak sekedar memenuhi kebutuhan penunjuk waktu, melainkan bisa sebagai penanda kelas sosial dan sebagai aksesori pelengkap penampilan. Karena itulah beredar banyak jam tangan bermerek dengan harga fantastis, hingga puluhan juta rupiah, komplet dengan model dan warna menarik.

Namun yang jelas, semuanya berfungsi sebagaimana mestinya, yaitu untuk menunjukkan waktu. 

0 comments:

Post a Comment