English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
WELCOME TO MANIAK INFO PENTING . . . . .

Saturday, November 27, 2010

Konsep Motor masa depan

lamborbiker inspired by lamborghini



Quote:
flavio adriani mengambil inspirasi dari dua nama besar dalam penemuan, teknik dan desain, nikola tesla dan ferrucio lamborghini. Flavio telah menciptakan beberapa sepeda motor yang menakjubkan dari konsep nya. Kami ingin anak nakal ini segera menjadi kenyataan!
nuclear fusion motorbike 2050



Quote:
romain herment memiliki konsep sepeda motor yang menggunakan energi nuklir sebagai sumber listrik. Ia menyebutnya "motorbike 2050 versi 2." menggunakan sepeda futuristik ini dua elemen alam tak habis-habisnya, deuterium dan tritium, memungkinkan perjalanan yang berkelanjutan di masa yang akan datang. Sepeda motor yang mengkonsumsi 1 liter air untuk drive km 100.
mad max aitu motorbike



Quote:
para biker tampaknya kasar dan gaduh, siap untuk berputar. Designer renato gschwend berharap untuk menarik jiwa-jiwa petualang yang ingin membuat kepala menoleh jika motor ini pernah hits di jalan. Fitur mesin 1800cc v-twin yang kuat dan melemahkan diam untuk memastikan anda mendengar di jalan raya.
electric motorbike: Zevs



Quote:
tiga desainer bernhard ranner, anders agustus kittilsen dan rudolf stefanich, bekerja untuk membuat zevs, "sepeda motor listrik pertama untuk" biker sesungguhnya. "ini didesain untuk" pria sejati "dan jalan berdebu, dalam semangat harley davidson, custom chopper budaya dan tua yang baik route 66 asmara.
carbon fiber for fast, light cruise



Quote:
dirancang oleh julian silva, motor konsep ini dicakup dalam serat karbon yang cepat. Kerangka ini terbuat dari aluminium dan dibungkus dengan panel serat karbon yang menyimpan sistem mekanis. Sepeda motor ini dirancang untuk merangkum lengan pilot, kaki dan kembali melalui panel merah sekunder dan untuk menjaga sopir aman dalam kasus jatuh.
super green super dangerous super bike



Quote:
designer pierre yohanes lubis berpikir jika anda ingin sangat cepat dan sangat berbahaya, sepeda motor sangat kecil, maka halbo mungkin jawaban bagi anda memiliki stempel bmw di atasnya dan bertenaga listrik.
super skinny swordfish & stalker



Quote:
designer alexander kotlyarevsky mengintip ke masa depan dan kemudian membuat konsep sepeda motor ini. Ia membentuk paduan frame mereka ke dalam desain minimalis. The princess perak ramping disebut swordfish sedangkan sepeda merah muda metalik disebut stalker.
harley davidson circa 2020



Quote:
apakah harley davidson hog masa depan menyerupai binatang ini? Designer miguel cotto berpendapat begitu. Mesin 883cc besar digabungkan dengan tubuh seperti tron. Hub bantalan roda adalah benar-benar raksasa.
strider – super hero motorcycle concept



Quote:
designer david gonçalves telah menciptakan lebih dari satu motor futuristik. Proyek ini, bagaimanapun, dimulai dengan permintaan dari salah satu kliennya yang membutuhkan sepeda untuk superhero kartun. Seorang superhero wanita pada saat itu. Inspirasinya membuat dia dan konsep strider lahir.
sleek sci-fi superbikes



Quote:
designer matt williams menciptakan superbike bernama ktm motor. Vroom harus telah menjadi mantap sambil bermain kreativitas berkembang. Ktm tampak siap untuk melompat ke depan, terlihat cepat bahkan ketika parkir. Mesin v-twin tersembunyi di dalam bingkai.
icare bike concept



Quote:
dikonsep oleh enzim desain, sepeda motor icare dimaksudkan untuk menjadi aston martin dunia roda dua dengan mesin 1,8 enam-cyclinder honda. Ini tampak seperti sepeda motor otot masa depan.
jaguar m-cycle



Quote:
jaguar ini merupakan gagasan dari sepeda motor fanatik massow barend hemmes. Konsep sepeda motor jaguar hanya diambil sampai dengan kecepatan 55 mph. Kucing besar ini didukung oleh mesin 1200cc harley-davidson v-twin. Bentuk ramping ini tidak cocok untuk siapapun di bawah 6 kaki, dimaksudkan untuk memiliki kaki bersandar jauh di depan pada pedal sebagai mesin naik drag-style nyata.
the bull concept



Quote:
]designer barrend massow hemmes membuat kesan lagi dengan inspirasi setelah jaguar dan menangani banteng yang mengkilap. Dia harus berpikir keras dan lama untuk mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan tanduk banteng itu ditempatkan pada motor ini.
ghost & devil motorcycle concepts



Quote:
apa hantu dan iblis memiliki kesamaan? Mereka sudah berubah menjadi mesin kecepatan licin, atau setidaknya konsep sepeda motor. Designer muhammad imran merancang ghost sambil menjaga elang terbang dalam pikiran. Dia juga terinspirasi oleh sepeda upeti dari "ghost rider." ghost panggilan keluar ke muda dan sembrono dan mudah-mudahan akan menawarkan masa depan menyenangkan yang fantastis untuk mereka yang benar-benar memiliki kebutuhan untuk kecepatan. Designer robert liddell bertujuan untuk memberikan fitur sepeda motornya pas untuk nama devil bike.
2015 honda cb 750



Quote:
designer igor chak datang dengan sepeda konsep desember 2015 honda cb 750. Otak sepeda adalah komputer on-board yang dapat dikontrol melalui 5 "layar oled multi-touch diposisikan tepat di tangki bahan bakar. Ada 3 menu: Gps, mode drive, dan mode diagnostik. Cb 750 mendapatkan daya dari mesin empat silinder hidrogen cair. Ready, set, roket keluar dari sini!
speed racing motorcycle inspired by aliens



Quote:
designer daniel bailey diilhami oleh dua hal, membuat mereka jelas dalam sepeda motor konsepnya. Kecepatan dan karakter asing di "alien." ini kecepatan sepeda balap kasar belum ramping. Desain aerodinamis dan berdasarkan statistik kawasaki ninja (tinggi, dasar roda dll ...), sehingga akan ninja jalan masa depan atau alien terlihat mengendarai sepeda itu?
magic tricycle



Quote:
designer iran javad menciptakan roda tiga magic untuk drive pada ketiga roda untuk penggunaan jalan raya normal, tetapi dapat berputar di sekitar sumbu longitudinal berjalan dari depan ke roda belakang kanan dengan roda kiri terangkat ke udara sehingga kendaraan dapat dikuasai sebagai sepeda motor di daerah padat lebih.
ferrari v4 superbike concept



Quote:
designer amir glinik dikonseptualisasikan ini superbike ferrari v4. Dia menciptakan desain sekitar aplikasi teori mesin v12 ferrari enzo, cincang ke empat silinder dan dimodifikasi untuk mengemudi di bingkai sepeda motor. Semoga ini panas anak anjing akan memukul jalan raya segera. Ini ramping dan berarti.
dodge tomahawk concept motorcycle




Quote:
dilahirkan untuk menjadi liar? Dapatkan motor anda berlari dan kepala keluar di jalan raya. The tomahawk adalah motor viper v-10 based 500 tenaga kuda mesin dengan empat roda di bawahnya. Ini praktis bernafas api. Chrysler dijual sembilan replika melalui neiman marcus untuk $ 555.000 masing-masing. 


From : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6075933

0 comments:

Post a Comment